New Honda Genio 2022 Resmi Meluncur, Akhirnya Terbuka Rahasia AHM

oleh -170 Dilihat
New Honda Genio 2022

StoryOto.com – Akhirnya rahasia motor terbaru AHM terkuak hari ini dengan New Honda Genio. Ya generasi yang belum pernah kami pantau karena ubahannya sebenarnya cukup sederhana namun sangat menggiurkan. Apa yang menggiurkan? New Honda Genio pada bagian ring ban menjadi semakin mengecil, 12 inci seperti Scoopy, beberapa ubahan pada desain lampu depan dan adanya power outlet yang dapat sahabat simak dibawah ini.

Baca Juga: Honda Giorno 2022, Motor Skutik Terbaru Bergaya Retro Resmi Meluncur

Konfirmasi kelahiran New Honda Genio baru menegaskan bahwa tahun ini Honda memang bergerak di segala lini. Namun, berbeda dengan Vario yang berubah total dari segi desain, namun Genio sepertinya tidak banyak berubah. Tapi jangan salah, kalau diperhatikan dengan seksama, kita akan menemukan banyak sekali ubahan, seperti velg yang kini lebih kecil namun dengan profil yang lebar.

Perubahan yang utama paling menyorot pada New Honda Genio adalah bagian velg telah menggunakan ukuran 12 inci. Praktis ukuran ini sangat mirip dengan Scoopy. Dan untuk ban juga lebih bulat, dengan berukuran 100/90-12 untuk depan dan 110/90-12 untuk belakang. Tak hanya itu, pada generasi terbaru ini juga terdapat power outlet di bagian depan. Power Outlet tertutup dan ini bagus saat sahabat ingin mengisi daya ponsel sahabat karena lebih aman. Selain dari itu AHM juga membuat sedikit sentuhan di area pencahayaan utama. Sepintas terlihat sama tapi cover bawahnya berbeda.

Sedangkan untuk bagian mesin dan lain-lainnya, belum ada informasi, tapi diduga mirip dengan sebelumnya. Untuk harga New Honda Genio dipasarkan dalam dua varian, CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna. Jenis CBS yang dipasarkan seharga Rp.18.050.000 (OTR Jakarta) tersedia dalam tiga warna, yaitu Radiant Red Black,Radiant Brown Black, dan Radiant Black. Sedangkan untuk tipe CBS-ISS dipasarkan dengan harga Rp.18.650.000 (OTR Jakarta) juga mendapatkan tiga pilihan warna, yaitu Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown dan Fabulous Matte Blue.

Baca Juga: Suzuki Saluto 125 Sudah Meluncur Dipublik, Berikut Spesifikasinya