Motul Indonesia Ikut Berpatisipasi Dalam Ajang MotoGP Mandalika 2022

oleh -123 Dilihat
Motul

StoryOto.com – MotoGP seri kedua yang digelar di Lombok, Sirkuit Mandalika menjadi ajang kebanggaan bagi Indonesia untuk mengikuti kejuaraan ini setelah digelar 25 tahun lalu di Indonesia. Motul Indonesia telah melaksanakan serangkaian kegiatan untuk menyambut event internasional ini. Pada 2022, Motul juga memberikan dukungan kepada tim MotoGP, khususnya MotoGP Suzuki Ecstar dan juga tim Pramac Ducati. Kerjasama ini sangat penting bagi tim yang mendukungnya dan juga bagi brand Motul itu sendiri yang menjadi solusi bagi tim balap untuk mempertahankan motor balapnya.

Baca Juga: Oli Motor Yang Bagus Dan Terbaik Untuk Perjalanan Jauh, Ini Daftarnya

Tim Suzuki sendiri mengundang tamu dari Motul untuk datang melihat Suzuki Hospitality, makan siang bersama kru Suzuki Ecstare MotoGP, serta melihat situasi di pit sebelum balapan MotoGP dimulai. Kegiatan lain selama GP Mandalika, Motul Indonesia juga mengirimkan perwakilan Indonesia, Angelina Ang, untuk mengikuti ajang Motul Global dan juga Dorna yaitu Motul Superfan. Motul Superfan sendiri digelar pertama kali pada musim 2022 di Mandalika GP Series.

Motul Superfan adalah kegiatan dimana para fans Motul diseleksi oleh Motul Global untuk mengikuti serangkaian putaran mulai dari melihat kondisi lintasan, memasuki starting grid pembalap, hingga mengikuti pit box tim yang didukung oleh Motul yaitu Team Suzuki Ecstare MotoGP Motul Indonesia mengundang 7 pelanggan setia Motul untuk nonton GP Championship.

Motul

Ke 7 peserta dipilih tidak hanya dari Jakarta, tetapi juga dari Bandung. Ketujuh peserta tersebut merupakan konsumen dealer R&J Motorsport Big Motorcycle, serta berbagai blogger dan vlogger. Motul juga memanfaatkan kemeriahan event MotoGP bagi para pengguna dan penggemarnya tidak hanya dalam kegiatan saat balapan, namun Motul menawarkan penawaran dan koleksi produk spesial di toko online Motul, serta live test dari Motul di media sosial yang menawarkan hadiah berupa stok minyak dalam satu tahun kepada penggunanya dan penggemarnya.

MotoGP merupakan kejuaraan dunia yang paling digemari dan banyak digemari oleh para pecinta balap, lebih spesifiknya Motul memiliki produk yang berlisensi langsung dari MotoGP yaitu Motul GP Power dan GP Matic. Kedua produk ini didesain khusus untuk penggunaan sehari-hari, untuk motor sport dan bebek bisa menggunakan Motul GP Power yang sudah bersertifikat JASO MA, dan untuk motor skutik bisa menggunakan Motul GP Matic dengan sertifikasi JASO MB. Kedua produk tersebut memiliki kekentalan yang sama yaitu 10W40 karena rata-rata sepeda motor di Indonesia masih menggunakan oli dengan kekentalan tersebut.

Baca Juga: Ini Alasan Suzuki Kenapa Pilih Gixxer SF 250 Saat Parade Di Jakarta