Harga BMW Seri 4 Terbaru Di Indonesia, Cek Spesifikasi, Fitur Dan Warna

oleh -231 Dilihat
Harga BMW Seri 4

StoryOto.com – Harga BMW seri 4, di tengah ketatnya persaingan pasar mobil kelas menengah yang semakin hari semakin meningkat. Sebagai raja mobil mewah, BMW sepertinya tidak peduli. Pasalnya, baru-baru ini diketahui BMW Indonesia telah resmi meluncurkan model baru BMW Seri 4 di Indonesia.

Ini akan terbukti mengisi pasar mobil kelas premium di tanah air, dan kehadiran mobil baru ini otomatis akan menginspirasi para pecinta mobil yang mungkin sudah lama tidak menghirup udara segar. Nah, BMW seri 4 yang dihadirkan BMW Indonesia belakangan ini menjadi perbincangan yang menarik.

Karena BMW Indonesia tidak hanya menawarkan satu varian saja. Sebagai gantinya, BMW Indonesia memamerkan dua model terbaru BMW seri 4 di Indonesia. Kedua model tersebut adalah BMW seri 4 Coupe dan BMW seri 4 Convertible.

Baca Juga: Bugatti Chiron Termahal Di Indonesia, Harganya Hingga Rp.90 Miliar Lebih

Seri berteknologi tinggi dan tampilan yang didesain elegan tentu menjadi salah satu kunci utama BMW dalam memproduksi mobil ini. Unsur sport seolah tak bisa dihilangkan dari BMW seri 4 Indonesia. Apalagi BMW tetap memancarkan aura segar saat melihatnya atau saat dikendarai.

Sayangnya dengan serangkaian pembaruan dan pengembangan fitur dan teknologi baru. Membuat harga BMW seri 4 menjadi mahal. Namun yang pasti, dengan harganya yang mahal, BMW seri 4 sedan sport di Indonesia tentunya akan banyak hal menarik dan baru yang bisa dirasakan.

Review BMW Seri 4 Indonesia

Harga BMW Seri 4

Penampilan BMW Seri 4 baru di Indonesia yang diproduksi dengan mengacu pada DNA abadi BMW, terlihat sangat mengesankan. Dimana dari luar, yang paling mencolok adalah gril yang kali ini dibuat dengan ukuran yang begitu besar. Memasang grill berukuran besar bukan tanpa alasan.

Namun karena BMW ingin mengingat sejarah panjang perusahaan tersebut terhadap beberapa produk unggulannya. Ini termasuk BMW 328 dan BMW 3.0 CSi. Khusus untuk pasar Indonesia, sedan sport BMW seri 4 hadir dengan lampu depan dengan teknologi lampu depan Adaptive Led Headlights.

Lebih menarik lagi, lampu depan juga dilengkapi dengan teknologi BMW Laserlight yang telah dibentuk menjadi desain dengan teknologi cornering light dan adaptive cornering functions. Kelengkapan ini membuat sedan BMW seri 4 Indonesia sangat nyaman dikendarai di perkotaan serta di jalan raya.

Dengan fitur BMW Laserlight, nantinya saat mobil mulai melaju dengan kecepatan 60 km/jam, lampu pintar ini secara otomatis akan meningkatkan jangkauan sinar tinggi hingga maksimal 550 meter dan secara otomatis akan mengikuti arah jalan secara dinamis.

Dengan fitur tersebut saja, sudah dapat dikira harga BMW seri 4 Indonesia akan benar-benar mahal. Meski masih dari segi tampilan luar, untuk convertiblenya, BMW membuat desain yang menggunakan soft top yang kabarnya memiliki bobot lebih ringan dibandingkan dengan tipe hardtop lipat.

Yang menarik dari atas adalah kemampuannya untuk membuka dan menutup hanya dalam waktu 18 detik saja. BMW seri 4 Indonesia Coupe atau convertible, keduanya memiliki dimensi yang hampir sama yaitu 4.768 x 1.852 x 1.383 mm yang masih tergolong compact.

Pindah pada bagian samping, BMW membuat mobil baru ini menggunakan permukaan yang sangat presisi dan tajam. Tak heran jika harga BMW seri 4 Indonesia benar-benar mahal. Lantas bagaimana dengan dapur pacunya?

Terlihat bahwa untuk seri BMW 430i Coupe M Sports Pro atau BMW 430i Convertible M Sports sama-sama mengusung mesin 2.000 cc empat silinder BMW TwinPower Turbo, pengembangan terbaru yang diterapkan di Indonesia.

Dari data yang ada, mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 258 hp pada 5.500-6.500 rpm dan memiliki torsi maksimum 400 Nm. Dengan pencapaian tersebut, tak bisa dipungkiri kedua model ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 6,2 detik untuk model convertible.

BMW 430i Coupe M Sports Pro hanya membutuhkan waktu sekitar 5,8 detik untuk menempuh jarak tersebut. Dari sini dapat disimpulkan bahwa harga BMW seri 4 Indonesia akan sangat mahal. Mengingat tidak hanya dari segi desain dan fitur, dapur pacunya pun tidak bisa dianggap remeh.

Seluruh landasan dapur pacu yang diraih oleh kedua model BMW seri 4 Indonesia tersebut akan disalurkan langsung menggunakan transmisi Sport Steptronic delapan percepatan. Dengan begitu, kemampuannya dalam urusan dapur pacu tidak bisa diragukan lagi.

Tidak sampai di situ saja, sebanding dengan harga BMW seri 4 Indonesia dan sudah pasti mahal. Dengan banderol harga yang mahal untuk kebutuhan keamanan dan kenyamanan, tak bisa dipungkiri kedua model BMW seri 4 ini mengusung teknologi tercanggih di kelasnya.

Fitur Unggulan BMW Seri 4 Indonesia

Harga BMW Seri 4

Dengan mahalnya harga BMW seri 4 Indonesia. Tak bisa dipungkiri, kedua model terbaru BMW seri 4 ini dibekali dengan beragam fitur unggulan. Nah, beberapa fitur tersebut antara lain:

  • Remote Engine Start
  • Adaptive LED Headlights
  • BMW Laserlight
  • BMW Live Cockpit Professional
  • Untuk convertible memiliki soft top yang bisa dibuka tutup hanya dalam waktu 18 detik
  • Panel Instrumen Full Digital dan sangat lengkap
  • Layar LED Full Display sebagai pelengkap Entertainment
  • Menggunakan sistem pengereman terbaik.

Selain data di atas, tentunya pembeli nantinya juga bisa merasakan berbagai fitur dan teknologi lain yang terdapat dari kedua model BMW seri 4 Indonesia tersebut.

Pilihan Warna BMW Seri 4 Indonesia

Harga BMW Seri 4

Berapa harga BMW seri 4 di Indonesia? Jadi sebelum menjawab pertanyaan ini, ada satu hal lagi yang harus kami sampaikan. Hal ini terkait dengan pemilihan warna BMW seri 4 terbaru di Indonesia. Baik seri Coupe maupun Convertible memiliki banyak pilihan warna seperti Tanzanite Blue Metallic, Sanremo Green Metallic, Partimao Blue Metallic, Mineral White Metallic, Dravit Grey Metallic, Black Sapphire Metallic, Artic Race Blue Metallic, Alpine White.

Harga BWM Seri 4 Indonesia

Setelah membahas fitur, spesifikasi dan pilihan warna. Kami juga akan membagikan penjelasan mengenai harga BMW seri 4 Indonesia untuk semua model dan tipe. Nah bagi para sahabat yang penasaran, berikut daftar harga terbarunya.

Model/Harga
430i Coupe M Sport Pro Rp.1.399.000.000 (Harga Off The Road) – Rp.1.589.000.000 (Harga On The Road)
430i Convertible M Sport Rp.1.529.000.000 (Harga Off The Road) – Rp.1.736.000.000 (Harga On The Road)

Baca Juga: Merek Mobil Di Indonesia Yang Paling Populer Dan Terlaris