Honda New CB150X Secara Resmi Diluncurkan, Motor Petualang 30 Jutaan

oleh -164 Dilihat
CB150R

StoryOto.com – PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya memperkenalkan motor sport CB150R Streetfire pertama di Indonesia. CB150R dibanderol dengan harga Rp. 27,58 juta.

Honda CB150R adalah salah satu pemimpin dikelasnya, namun kini kehadiran nya mendapatkan banyak perubahan dan didesain dengan gaya adventure, dengan posisi berkendara yang nyaman dan beragam fitur canggih mampu menghadirkan performa berkendara yang optimal. Didukung oleh mesin DOHC 150cc berpendingin cairan, motor ini menghadirkan performa yang responsif dan menantang untuk berkendara sehari-hari atau perjalanan jauh.

Presiden PT AHM Keiichi Yasuda mengatakan CB150R baru diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, suka menjelajahi tempat baru, dan menyukai tampilan yang tangguh dan tantangan berkendara. CB150R Memiliki performa yang bertenaga dan mampu memberikan pengalaman berkendara jarak jauh yang sangat menyenangkan.

CB150R didesain dalam bentuk yang kokoh dengan gaya Streetfire, model baru ini telah hadir sebagai motor sport luar biasa, karena telah dilengkapi berbagai fitur-fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap jenis motor CB150R akan menjadi pilihan bagi mereka yang menginginkan rasa berkendara dan petualangan baru. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan tersendiri bagi mereka yang merasakannya secara langsung.”

CB150R baru menghadirkan tampilan Streetfire dan nuansa kokoh yang terlihat dari desainnya. Mesin DOHC 150cc berpendingin cairan yang dipadukan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang bertenaga dan responsif, terutama di putaran menengah di jalur jalan berbatu.

Agar mendapatkan kesan motor sport petualangan yang sangat diandalkan, tipe ini dibekali dengan bermacam fitur pendukung bagi pengguna salah satunya kaca depan yang tinggi. Untuk kemudahan berkendara, panel meter digital sepenuhnya hadir dengan tampilan kesan besar dan kuat yang mampu menampilkan berbagai informasi, termasuk posisi gigi, konsumsi bahan bakar A&B rata-rata, konsumsi bahan bakar seketika, dan waktu.

Penggunaan setang yang meruncing dan posisi setang yang terangkat membuat pengendara lebih gagah dan nyaman saat berkendara keliling kota atau jelajah jarak jauh dalam posisi tegak yang nyaman. Desain tutup tangki bahan bakar yang lebar dan bumper depan yang futuristik menyempurnakan tampilan model ini. Penerangan lampu depan, lampu belakang, dan lampu sein memanfaatkan semua teknologi sistem pencahayaan LED modern, membuat tampilan Streetfire 150cc ini semakin menantang.

Dimasukkannya suspensi depan inverted di CB150R baru dapat meningkatkan stabilitas berkendara sehari-hari atau jarak jauh, terutama saat melewati kondisi jalan rusak dan berbatu. Dengan sistem suspensi yang baru membuat handling lebih lancar, dan mampu memberikan penanganan terbaik yang memenuhi kebutuhan para pecinta adventure.

Bagian bawah motor bergaya petualangan, bentuk suspensi depan yang kokoh, dan rem cakram bergelombang terintegrasi di roda depan dan belakang mampu memberikan stabilitas pengereman dan tampilan sporty terdepan di kelasnya. Memiliki ground clearance terendah 180mm membuat CB150R lebih bermanuver dan lebih mudah untuk melintasi jalan dalam kondisi berbeda. Banyak fitur unggulan yang ditemukan dalam model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan sistem rekayasa canggih.

CB150R juga memiliki beberapa macam pilihan warna seperti black, red, gray, black gray, red black dan kini juga bisa dipesan pada dealer Honda dengan harga berkisar Rp. 27,58 jutaan

Ini adalah harga Honda CB150R dan Spesifikasinya yang bisa kami sampaikan kepada sahabat semua, Semoga informasi yang di berikan diatas dapat bermanfaat bagi sahabat semua, dan hanya itu yang dapat kami sampaikan. StoryOto.com berharap ulasan di atas menjadi referensi untuk sahabat memiliki sebuah Honda CB150R.