Busi NGK Ada Keluaran Terbaru, Lebih Murah Dari OEM, Ini Kelebihannya

oleh -146 Dilihat
Busi NGK
StoryOto.com – Untuk sahabat pemakai mobil dengan mesin type NR, saat ini PT NGK Busi Indonesia menyajikan busi terkini yang tambah murah dari busi OEM.

“Busi NGK LKAR6AGP dibuat dan ditingkatkan khusus untuk mobil Toyota dan Daihatsu yang memakai mesin type NR,” sebut Jimmy Tjan, sebagai Senior Manajer Sales dan Pemasaran PT NGK Busi Indonesia.

Mesin type NR ini dipakai di Toyota Avanza, Rush, Yaris, Vios, Sienta, Agya, Calya dan Daihatsu Xenia, Terios, Ayla dan Sigra.

Meskipun dibandrol pada harga yang tambah murah yakni 50% dari harga busi OEM (Daihatsu dan Toyota), busi ini variasi G-Power code LKAR6AGP ini dibikin di Jepang.

Faksi mengeklaim jika busi NGK G-Power LKAR6AGP ini mempunyai performa yang imbang dengan busi OEM Toyota atau Daihatsu NR Engine.

“Bahan yang dipakai untuk central electrode ialah platinum dengan tebal 0,6 mm, yang mempunyai tingkat leleh yang tinggi dan konduktivitas listrik yang bagus,” jelas Diko Octaviano, Tecnhical Dukungan PT NGK Busi Indonesia.

Ground electrode dari busi ini berupa trapesium, hingga hasilkan api yang terpusat dan akurat, membuat pembakaran bisa lebih cepat terjadi pada bagian pokok api.

Busi ini sanggup kurangi dampak quenching atau kendala perkembangan pokok api yang umumnya terjadi pada busi kendaraan motor.

Dengan gabungan ini, dapat hasilkan emisi gas buang yang lebih rendah dan ramah lingkungan berperforma optimal.

Busi ini mempunyai mekanisme pembersihan busi secara automatis hingga tidak bisa terjadi carbon fouling atau penimbunan karbon.